Siapa yang tidak 
kenal Lee Min Ho? Pasti anda semua tau. Aktor keren  daro korea ini sudah banyak memerankan drama korea  yg rata2
terkenal di manca Negara termasuk Indonesia.

Nah kali ini kami akan membongkar rahasia-rahasia dibalik
sosok artis ternama tersebut yang dapat kami rangkum dari berbagai sumber.
Langsung saja kita mulai mengulas tentang dirinya .
.
Tipe Cewek Favorit: “Aku suka banget sama cewek yang gaya dan kepribadiannya
keren. Meskipun dia tidak cantik, tapi kalau gaya keseluruhannya keren, apa
adanya dan tidak dibuat-buat, aku bakal tertarik sama dia. Sekarang, aku lagi nggak
punya pacar, tapi aku pengen punya pacar yang bisa mengerti kesibukan aku.”

Kebiasaan Unik:
“Hmm…. Apa, ya? Kata
keluargaku, kalau tidur aku suka menggertakkan gigi dan suka mengigau kalau
lagi tidur. Karena kebiasaan itu, kalau lagi liburan sekolah teman-teman
sekolahku tidak mau tidur sekamar denganku. Soalnya, kata mereka aku ribut.
Hehehe…”

Benda yang Selalu Ada di Tas:
“Di tasku
pasti selalu ada cologne. Soalnya, aku pengin dikenal sebagai cowok yang wangi
sepanjang hari.”

Orang yang sangat ingin dia temui:
“Aku pengin ketemu Edward
Norton. Dia itu sangat berkharisma dalam semua film yang dia mainkan. Aku
pengin ketemu sama dia terus bertanya: Mau nggak kamu jadi guruku? Atau: Apa
sih, resepnya biar berkharisma? Hehe… Makanya, aku harus belajar bahasa
Inggris lebih rajin nih, biar nanti kalau ketemu dia, bisa ngobrol dengan cas
cis cus.”

Anggota F4 Lain yang Bikin Sirik: “Aku
sirik sama muka imut-nya Kim Beom, mata besarnya Kim Joon dan muka mulus serta
putihnya Kim Hyun Joong.”

Pengin Main Film Bareng: “Song Hye Kyo
pastinya! Abis, dia itu punya gaya yang elegan dan klasik. Udah gitu, aktingnya
selalu outstanding. Kalau bisa main film bareng dia aku pasti belajar banyak
hal darinya. Tapi, yang pasti, aku bakal deg-degan.”

Baca Berita Tentang Diri Sendiri:
“Pastinya, aku suka baca berita tentang diriku. Yang paling kena adalah saat
ada berita yang bilang akan jadi apa aku setelah BBF selesai. Setelah baca
berita itu, aku langsung berpikir, karena memang akan susah melepaskan image Gu
Jun Pyo dari diriku. Hal itu akan jadi pe-er  terbesarku.”

Kalau Beneran Jadi Jutawan Kayak F4: “Yang
pasti aku nggak bakal bersikap menyebalkan kayak Gu Jun Pyo. Tapi, kalau aku
sekaya Jun Pyo, mungkin aku bakal gonta-ganti cewek. Hehehe… Bohong, kok!”

 source : http://www.gadis.co.id
http://jaketanime.com/jaket-korean-style_ks-29